RSS

INA Selamat Dari Sanksi FIFA

FIFA ternyata tidak memberikan sanksi hukuman ke Indonesia atas masalah sepakbola di Indonesia antara PSSI dan KPSI.Seperti yang dikabarkan  FIFA pada 14 Desember 2012  melakukan rapat Komite Eksekutif FIFA yang diadakan di Tokyo Jepang dalam rapat ini salah satu isu yang dibahas adalah masalah sepakbola di Indonesia yang tidak kunjung selsai dan semangkin rumit.
Ternyata dalam rapat tersebut FIFA tidak memberikan sanksi kepada PSSI dan melimpahkan kasus sepakbola di Indonesia kepada AFC dan Indonesia masih diberi waktu sampai 30 Maret 2013 untuk menyelesaikan masalah sepakbolanya jika waktu yang telah diberikan FIFA tidak dimanfaatkan secara maskimal oleh Indonesia dan masalah sepakbola Indonesia masih kacau pastinya FIFA akan memberikan hukuman tegas kepada Indonesia karena FIFA sudah sering memebrikan waktu kepada Indonesia.


Nah berikut ini ada beberap poin yang diputuskan FIFA dalam rapat Komite Eksekutif FIFA  yang dilakukan di Jepang yang isinya tidak memberikan sangsi ke Indonesia.
1. Menyerahkan penyelesaian dualisme induk sepakbola Indonesia kepada Konfederasi Sepakbola Asia alias AFC..
2. Komite Eksekutif FIFA akan kembali menggelar rapat pada 13 Februari 2013.
3. Memberikan deadline (batas waktu) kepada PSSI untuk menyelesaikan dualisme sepakbola Indonesia sampai 30 Maret 2013.
Semoga sebelum 30 Maret 2013 PSSI dan KPSI sudah berdamai dan masalah sepakbola di Indonesia selsai dan sepakbola Indonesia bisa kembali berprestasi di Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar