RSS

Fakta Arsenal vs Olympiakos

Berikut data dan fakta pertemuan Arsenal vs Olympiakos, seperti dilansir Reuters dan Eurosport:

* Arsenal tak terkalahkan di 15 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa. Sebanyak 13 pertandingan di antaranya berakhir dengan kemenangan untuk mereka.

* Sejak kalah dari Inter Milan pada September 2003, Arsenal cuma kalah dua kali di 42 pertandingan kandang di Liga Champions. Dua tim yang bisa mengalahkan mereka adalah sesama tim Inggris, Chelsea dan Manchester United.

* Arsenal tak pernah kalah di tujuh pertandingan kandang melawan tim Yunani, menang lima kali dan imbang dua kali. Tapi, dari lima kemenangan mereka, empat di antaranya cuma berselisih satu gol. Satu kemenangan lain dengan skor 2-0, saat melawan Olympiakos tiga tahun silam.

* Olympiakos cuma menang tiga kali di 56 pertandingan tandang di ajang Liga Champions/Piala Champions. Sebanyak 43 pertandingan tandang mereka berakhir dengan kekalahan.

* Olympiakos punya rekor buruk tiap kali bertandang ke Inggris. Mereka selalu kalah di sepuluh kunjungan sebelumnya, kebobolan 31 gol dan cuma mencetak dua gol.

* Arsenal bertemu Olympiakos di babak grup musim 2009/2010 dan 2011/2012. Arsenal menang dua kali di kandang (2-0 dan 2-1), tapi juga kalah dua kali di laga tandang (0-1 dan 1-3).

* Lukas Podolski mencetak tiga gol di dua penampilan terakhirnya di ajang Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar